Minggu, 16 Agustus 2009

Perlawanan Sambut Pasukan Israel di Khan Yunis dengan Bom dan Granat

Pasukan penjajah Zionis Israel terus berusaha untuk melakukan infiltrasi militer di wilayah selatan Jalur Gaza. Namun aksi mereka selalu mendapatkan perlawanan dari para pejuang perlawanan Palestina.

Brigade Nasir Shalahuddin, sayap militer Komite Perlawanan Rakyat, menyatakan berhasil menghadang infiltrasi militer Zionis Israel dengan meledakan bom dan melempar granat tangan ke arah pasukan khusus Zionis Israel di daerah Frahin yang terletak di timur kota Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza, Ahad (16/08).

Dalam pernyataannya, Brigade Nasir Shalahuddin mengatakan, “Kelompok pejuang kami, dengan karunia dari Allah, berhasil lolos dengan aman dari serangan pasukan Zionis Israel. Para pejuang kembali ke pangkalan mereka dengan selamat mendapat perlindungan Yang Maha Penyayang.”

Brigade Nasir Shalahuddin menegaskan bahwa aksi ini dilakukan sebagai balasan atas infiltrasi militer berkelanjutan yang dilakukan pasukan penjajah Zionis Israel di Jalur Gaza. Sekaligus sebagai komitmen brigade dengan jalan jihad sebagai jalan ideal untuk membebaskan seluruh tanah Palestina yang dirampas. (seto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar